Sakit Diabetes Kenali Gejala Umumnya !

Sakit Diabetes Kenali Gejala Umumnya !

Sakit Diabetes – Tahukah Anda? Kematian karena sakit diabetes lebih banyak dibandingkan kematian karena kecelakaan lalu lintas. Sakit diabetes bisa menyerang orang miskin dan orang kaya. Data pun menunjukkan 80 persen penderita sakit diabetes berasal dari negara berpendapatan menengah dan rendah.

Sakit Diabetes Kenali Gejala Umumnya !

Sakit Diabetes Kenali Gejala Umumnya !

Jumlah penderita sakit diabetes di Indonesia pada tahun 2013 menduduki peringkat nomor 5 terbesar di dunia. Sekitar 9 juta orang menderita sakit diabetes. Di mana 90 persen menderita diabetes tipe 2. Sayangnya, sekitar 70 persen penderita penyakit diabetes tipe 2 tidak terdiagnosis dan tidak menyadari dirinya mengidap diabetes. Padahal diabetes tidak tertangani dapat membahayakan jiwa.

Setiap sel membutuhkan makanan berupa kalori yang didapat dari glukosa. Saat gula diserap oleh sistem pencernaan, gula akan masuk ke sirkulasi darah dan dibawa ke seluruh tubuh. Proses ini membutuhkan insulin yang dihasilkan pankreas. Nah, jika produksi insulin kurang, gula pun tidak bisa masuk ke dalam sel sehingga menumpuk di darah. Inilah kondisi yang disebut diabetes tipe 2.
Alhasil, tubuh tetap kelaparan dan lemas. Orang tersebut pun akan makan lagi. Gula dalam darah pun makin tinggi. Bila gula darah sudah melewati ambang batas yang bisa ditoleransi oleh ginjal sehingga kencingnya menjadi manis. Penderita diatebes tipe 2 akan “beralih” menjadi diabetes tipe 1. Karena insulin sudah tidak bisa mengompensasi produksi insulin untuk menutupi kerusakan tadi. Lalu, apa saja gejala sakit diabetes yang bisa dikenali? Gejala sakit diabetes yang harus dikenali adalah sering buang air kecil, sering haus, sering lapar, berat badan terus-menerus menurun, kekurangan gizi, sering lemas, sering mengantuk dan luka yang susah sembuh. Itulah gejala sakit diabetes yang harus Anda ketahui.

 

Cara Mengobati Sakit Diabetes

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Diabetes Kering AdalahS.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.
Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.
• 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
• 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.
Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Sakit Diabetes Kenali Gejala Umumnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*