Sakit Diabetes Ada Obatnya

Sakit Diabetes Ada Obatnya

 

Sakit Diabetes Ada Obatnya>>Banyak orang yang masih mengganggap sakit diabetes merupakan penyakit orang tua atau penyakit yang hanya timbul karena faktor keturunan. Padahal, setiap orang dapat mengidap diabetes, baik tua maupun muda, termasuk Anda. Namun, yang perlu anda pahami adalah anda tidak sendiri. Sangat disayangkan bahwa banyak penderita diabetes yang tidak menyadari dirinya mengidap penyakit yang lebih sering disebut penyakit gula atau kencing manis. Hal ini mungkin disebabkan minimnya informasi di masyarakat tentang diabetes terutama gejala-gejalanya. Sebagian besar kasus diabetes adalah diabetes tipe 2 yang disebabkan faktor keturunan. Tetapi faktor keturunan saja tidak cukup untuk menyebabkan seseorang terkena diabetes karena risikonya hanya sebesar 5%. Ternyata diabetes tipe 2 lebih sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas alias kegemukan akibat gaya hidup yang dijalaninya.

 
Gejala Sakit Diabetes
Gejala sakit diabetes awalnya berhubungan dengan efek langsung dari kadar gula darah yang tinggi. Jika kadar gula darah sampai diatas 160-180 mg/dL, maka glukosa akan dikeluarkan melalui air kemih. Jika kadarnya lebih tinggi lagi, ginjal akan membuang air tambahan untuk mengencerkan sejumlah besar glukosa yang hilang. Karena ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan, maka penderita sering berkemih dalam jumlah yang banyak (poliuri). Akibatnya, maka penderita sakit diabetes merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi).
Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, sehingga penderita sakit diabetes mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita sakit diabetes seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi). Gejala sakit diabetes lainnya adalah pandangan kabur, pusing, mual dan berkurangnya ketahanan tubuh selama melakukan olah raga. Penderita sakit diabetes yang gula darahnya kurang terkontrol lebih peka terhadap infeksi.

Sakit Diabetes Ada Obatnya

Sakit Diabetes Ada Obatnya

Obat Sakit Diabetes
Super Lutein obat sakit diabetes dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.
S-lutena obat sakit diabetes aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S-Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak.

 
Super Lutein atau s-lutena obat sakit diabetes merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan sakit diabetes. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.
Proses pembuatan Super Lutein obat sakit diabetes sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

 

Sakit Diabetes Ada Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*