S Lutena Obat Herbal Diabetes

S Lutena Obat Herbal Diabetes

 

S Lutena Obat Herbal Diabetes

S Lutena Obat Herbal Diabetes – Diabetes adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Pada mereka yang menderita diabetes, penyebabnya bisa diakibatkan produksi insluin yang kurang (kuantitas) maupun produksinya cukup tetapi kualitasnya yang berkurang. Jika hal ini dialami penderita, maka badan menjadi lemas karena tidak bisa memperoleh energi, tapi kadar gula darahnya meningkat. Tubuh tidak bisa menggunakan glukosa yang ada dalam darah untuk diubah menjadi energi yang dibutuhkan.

 

Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkarnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Diabetes dapat menyerang siapa saja dengan segala lapisan umur dan sosial ekonomi. Dari berbagai penelitian epidemiologis di Indonesia ditemukan prevalensi DM sebesar 1,5%-2,3% pada penduduk usia lebih dari 15 tahun.

 

Diabetes adalah suatu keadaan dimana terjadi kadar gula darah melebihi kadar normal, yaitu gula darah puasa >126 mg/dL. Hal ini dapat diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot, dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsu, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat. Gejala penting diabetes adalah polyuria (banyak kencing), polydipsia (banyak minum), polyphagia (banyak makan), namun berat badan menurun.

 

 

Pengobatan Diabetes Dengan Herbal

S.Lutena / Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S Lutena obat herbal diabetes sangat bagus untuk membantu penyembuhan diabetes, bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Fungsi utama S Lutena obat herbal diabetes adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

S Lutena obat herbal diabetes mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. S Lutena Obat Herbal DiabetesKarotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α(alpa)-carotene, β(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (nama super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S Lutena obat herbal diabetes bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S Lutena juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S Lutena obat herbal diabetes juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. S. Lutena obat herbal diabetes mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Mengapa harus S Lutena obat herbal diabetes? Peranan S Lutena obat herbal diabetes untuk membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam S. Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Pengobatan dengan S Lutena obat herbal diabetes perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

 

  • Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari

Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S Lutena obat herbal diabetes juga sangat ampuh untuk mengobati : darah tinggi , kanker, tumor, migrain, stroke, diabetes melitus, jantung, kolesterol, sembelit, kulit kering, nyeri haid / haid tidak normal, borok / luka, nyeri sendi, sakit pinggang, matakatarak, rabun jauh / dekat, eksim, arteriosklerosis, periodontosis, rabun senja, mata silindris, sakit ginjal, hepatitis, dsb.

 

 

S Lutena Obat Herbal Diabetes

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*