Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Melitus

 

Obat Alami Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Melitus atau yang biasa disebut kencing manis terjadi ketika kadar gula darah melebihi batas normal. Hal ini disebabkan karena tidak adanya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, insulin ini berfungsi sebagai pengubah glukosa menjadi energi. Jika hormon insulin ini tidak ada maka kadar glukosa atau kadar gula dalam darah terus meningkat, dan terjadilah Penyakit Diabetes Melitus(kencing manis). Banyak faktor yang bisa menyebabkan Penyakit Diabetes Melitus, diantaranya adalah faktor keturunan, obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol, cara hidup dan pola makan yang tidak sehat serta akibat kerusakan sel lainnya seperti kerusakan pankreas. Segera atasi sekarang juga sebelum terlambat dengan pola hidup sehat dan pola makan teratur dan dibantu dengan mengkonsumsi obat diabetes dari bahan herbal untuk berkhasiat mengatasi masalah Penyakit Diabetes Melitus.

Waspada Komplikasi Penyakit Diabetes Melitus !

Obat Penyakit Diabetes Melitus alami seiring waktu, glukosa atau kadar gula darah yang tinggi dapat menimbulkan dampak negatif seperti:

  1. Kerusakan saraf dan pembuluh darah
  2. Serangan penyakit jantung
  3. Stroke
  4. Masalah penyakit ginjal
  5. Kebutaan
  6. Kerusakan pada gusi dan gigi
  7. Amputasi
  8. Masalah dengan kehamilan

Penderita Penyakit Diabetes Melitus butuh kesabaran tinggi untuk bisa sembuh dan keluar dari zona kungkungan Penyakit Diabetes Melitus karena ketidak disiplinan anda melakukan terapi dan pengaplikasian pola dan gaya hidup salah akan membuat penyakit diabetes anda tak kunjung sembuh dengan kadar gula darah yang terus menanjak naik semakin tinggi, untuk itu ini ada beberapa resep berbahan herbal yang bisa anda racik sendiri menjadi obat ampuh dan manjur untuk menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus atau biasa disebut kencing manis.

 

  1. Daun Sambiloto.

Sambiloto mandapat julukan “the king of pahitt” dan mengandung senyawa kimia androgapholide yang memiliki fungsi baik untuk:

  1. Melindungi organ hati.
  2. Mereduksi enzim parasit CDK4 yang memberikan penguatan tubuh dari serangan kanker.
  3. Meningkatkan antibodi.

 

  1. Buah Pare.

Buah pare yang biasa di masak sayur itu ngak tahunya bagus untuk mendopping kesehatan organ hati dan memaksimal produksi hormon insulin serta memicu produksi sel beta prancreas. Sehingga buah pare sangat bagus di konsumsi oleh penderita diabetes atau kencing manis.

3. Buah Mengkudu.

Mengkudu selain berkhasiat untuk obat penurun darah tinggi juga berkekuatan sangat baik untuk menurunkan kadar gula dalam, sehingga buah pace ini di anjurkan untuk di konsumsi oleh penderita diabetes bisa di makan langsung, di buat jus atau dalam bentuk sudah di olah seperti kapsul mengkudu hpai.

Untuk ramuan obat herbal diabetes berbhan 100% buah mengkudu anda tinggal memeras mengkudu yang matang pohon dan segera meminum airnya secara teratur setiap hari untuk mendapat proses penurunan kadar gula darah yang signifikan.

 

  1. Mengobati diabetes dengan sayur buncis.

Untuk terapi pengobatan kencing manis dengan sayur buncis sangat mudah, anda hanya tinggal memasaknya menjadi sayuran matang dan menjadikan lauk makan sehari hari. Rutin rutinlah masak sayur buncis agar gula darah anda segera turun.

 

  1. Madu hitam rasa pahit.

Madu hitam di percaya cukup ampuh sebagai obat untuk penderita diabetes melitus karena perpaduan madu asli plus herba herba berasa pahit seperti sambiloto, brotowali dll tak hanya bagus buat obat bagi penderita kencing manis saja banyak penyakit lain yang bisa di bantu penyembuhannya dengan madu hitam rasa pahit ini seperti kolesterol, asam urat , stroke, impotensi dll.

 

Penyakit Diabetes Melitus

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*