Obat Diabetes Tradisional Stabat SMS / WA 0812 9127 3879

 

https://www.youtube.com/watch?v=pC7C_ZmS1hk

Obat Diabetes Tradisional – Diabetes / biasa orang indonesia menyebutnya dengan penyakit kencing manis, merupakan penyakit yang dikarenakan oleh kurangnya insulin, hal ini diakibatkan karena tubuh tidak mampu memfungsikan insulin. Bila penyakit ini tidak segera di obati maka akan menampakkan cirri-ciri seperti turunnya berat badan. Ciri-ciri lainnya seperti penglihatan semakin kabur, luka susah sembuh, sakit kepala dan gatal.

Diabetes menjadi penyakit mematikan ke 2 di dunia jika tidak ditangani secara serius, hal ini disebabkan karena banyak faktor, misalnya karena pola hidup yang kurang baik, terbiasa mengonsumsi makanan cepat saji, dan masih banyak hal lain yang menjadi faktor penyebab munculnya penyakit diabetes.

Bila semakin diabaikan efek buruknya penyakit ini bisa menampakkan resiko komplikasi penyakit yang cukup panjang. Untuk itu disini akan memberikan beberapa obat diabetes alami dari bahan alami yang dapat Anda buat di rumah. Berikut beberapa obat diabetes tradisional yang dapat Anda manfaatkan :

 

  1. Mengkudu

Buah mengkudu banyak mengandung Proxeroni yang merupakan zat yang bisa membentuk alkaloid yang bermanfaat untuk membuka pori pori sel, sehingga vitamin akan mudah meresap ke dalam tubuh. keahlian inilah yang membuat mengkudu cukup bagus untuk dijadikan obat diabetes herbal.

Obat Diabetes Alami

  1. Kunyit

Kunyit amat mudah ditemukan di sekitar kita. Oleh sebab itu, ini bisa menjadi obat diabetes tradisional yang paling gampang dipakai. Karena sudah tidak asing dengan tanaman yang satu ini, maka kunyit dapat dijadikan solusi alternatif buat menyembuhkan penyakit gula darah / diabetes. Dengan obat diabetes traditional ini, kadar gula darah penderita diabetes akan normal sehingga mencegah komplikasi penyakit lainnya.

 

  1. Mahkota dewa

Tanaman alami lainnya yang sanggup tangani penyakit diabetes adalah tanaman mahkota dewa. Bahkan kepopuleran tanaman mahkota dewa belakangan ini semakin naik sebab fungsinya yang begitu penting dalam penyembuhan berbagai penyakit. Obat diabetes tradisional ini cukup sakti buat menyembuhkan diabetes dan kencing manis.

 

  1. Brotowali

Ini merupakan tanaman obat yang sudah dikenal sejak lama. Rasanya yang pahit sering dibuat buat campuran jamu sehingga sangat spesifik. Manfaatnya yang ampuh untuk menangani berbagai penyakit membuatnya semakin populer di kalangan masyarakat. Salah satu khasiatnya yang cukup ajaib yaitu untuk menyembuhkan penyakit gula darah ini. Resep penyembuhan diabetes dengan tanaman brotowali juga amat mudah dibuat.

 

  1. Daun kemangi

Daun kemangi ialah tanaman tradisional yang bisa menangani masalah penyakit diabetes. Kemangi adalah daun yang sering dipakai sebagai lalapan dan sering dimakan dengan menggunakan sambal. Dan lebih nikmat lagi, kemangi yang disandingkan dengan ikan lele pasti akan sangat menggoda selera. Tetapi dibalik itu, fungsi daun kemangi juga dapat dipakai buat mengobati penyakit gula darah. Daun kemangi mempunyai suatu kandungan yang bisa membantu proses sekresi insulin pada tubuh, jadi kadar gula darah akan tetap normal. Cara mengonsumsinya pun seperti biasa & cukup digunakan sebagai lalapan. Sebab kemangi dikonsumsi dalam kondisi mentah, jadi pastikan kebersihannya terjaga.

 

  1. Buncis

Buncis juga menjadi salah satu obat diabetes tradisional yang cukup efektif. Hal ini karena kandungan B-sitosterol pada buncis dapat mempercepat produksi insulin di dalam tubuh, tetapi tetap menjaga insulin tetap stabil di dalam tubuh. Buncis sebagai obat diabetes tradisional ini sanggup menurunkan gula darah jika Anda dapat mengolahnya dengan benar. Anda juga bisa memakannya secara mentah atau menjadikan buncis sebagai jus, tetapi jangan ditambahkan gula.

 

This entry was posted in Pengobatan Diabetes and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*