Diabetes Melitus Bisa Sembuh

Diabetes Melitus Bisa Sembuh

Diabetes Melitus -Diabetes Melitus atau dikenal masyarakat sebagi penyakit kencing manis ataupun penyakit gula, terjadi karena kadar gula yang terdapat didalam darah meningkat akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, diaman organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Kekurangan hormon insulin akan menyebabkan penyakit diabetes melitus (kencing manis).

Diabetes Melitus Bisa Sembuh

Penyebab & Faktor Risiko Diabetes

Penyebab diabetes tipe 1

Pada tipe 1, sistem imun seseorang yang normalnya berfungsi untuk melawan bakteri atau virus malah menyerang hormon insulin. Kondisi ini membuat anda kekurangan atau bahkan tidak memiliki insulin. Alih-alih dihantarkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam aliran darah.

Penyebab prediabetes dan diabetes tipe 2

Pada kondisi prediabetes – yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2, sel menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan pankreas tidak mampu menghasilkan cukup insulin. Alih-alih mengalirkan ke dalam sel, gula akan menumpuk di dalam darah. Penyebab pastinya tidak diketahui meskipun kelebihan lemak dan perilaku pasif merupakan faktor penting.

Penyebab gestational diabetes

Saat kehamilan, plasenta memproduksi hormon untuk menopang kehamilan. Hormon ini membuat sel lebih resisten terhadap insulin. Seiring pembesaran plasenta pada tiga bulan kedua dan ketiga, maka hormon tersebut semakin banyak dihasilkan.

Normalnya pankreas akan merespon dengan menghasilkan lebih banyak insulin. Tetapi terkadang pankreas justru tidak mampu meresponnya. Ini membuat glukosa banyak menumpuk di darah dan tidak terserap ke dalam sel.

Gejala Diabetes Melitus

Seseorang harus mewaspadai jika terdapat gejala diabetes melitus yang paling utama berikut ini:

  • Selalu haus (polidipsi),
  • Banyak makan (poliphagi),
  • Banyak kencing (poliuri),
  • Badan selalu lemas dan berat badan menurun secara drastis, meskipun penderita makan dan minum banyak.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes

Berikut cara mencegah dan mengontrol penyakit diabetes melitus:

Menjaga kadar gula darah dengan cara:

  • Selalu kontrol kadar gula darah Anda dengan melakukan pemeriksaan gula darah secara berkala.
  • Minum obat secara rutin. Obat-obatan anti diabetes berbentuk tablet (oral) atau injeksi insulin (suntikan).

Olahraga secara rutin dua kali dalam seminggu. Olahraga dapat membantu penderita untuk menjaga berat badan, membakar kalori, menurunkan kekebalan terhadap hormon insulin dan menjaga kadar gula darah tetap dalam keadaan normal. Serta menjaga asupan makanan.

Solusi Untuk Diabetes Melitus

Diabetes Melitus Bisa SembuhPenyebab Diabetes Melitus AdalahSuper Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Diabetes Melitus Bisa Sembuh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*