Diabetes Kering ,Apakah Itu ?

Diabetes Kering ,Apakah Itu ?

Diabetes Kering ,Apakah Itu ?

Diabetes Kering

Diabetes Kering – Penyakit diabetes kering merupakan penyakit yang cukup menonjol diantara penyakit-penyakit lain, seperti jantung dan pembuluh darah serta penyakit kanker. Bahkan pasien penyakit diabetes kering kini mencapai 2.1% dari seluruh penduduk dunia (171 juta orang penderita penyakit diabetes kering pada tahun 2000 menurut WHO). Penyakit diabetes ini dikenal dengan penyakit kencing manis, penyakit gula, penyakit gula darah. Penyakit ini bisa terjadi dikarenakan kadar gula darah dalam tubuh seseorang sehingga gula dalam darah tesebut tidak dapt digunakan oleh tubuh. Karbohidrat yang terdapat dalam makanan yang dimakan akan dirubah menjadi gula/glukosa dan diedarkan ke seluruh tubuh dan dijadikan energi dengan bantuan insulin.

Penyakit Diabetes Kering ini merupakan jenis Diabetes yang banyak di derita dikalangan masyarakat , masyarakat sering menamai Penyakit Diabetes Kering karena biasanya penderita penyakit diabetes kering ini mempunyai penampakan badan yang kurus dan kering , Sebenarnya pada istilah kedokteran tidak ada diabetes dengan jenis diabetes kering dan basah hanya saja pada istilah kedokteran diabetes terbagi pada 2 bagian yaitu Diabetes tipe 1 dan tipe 2 .

Penyebab terjadinya penyakit diabetes kering ini karena terjadinya resistensi tubuh terhadap efek insulin yang diproduksi oleh sel beta dalam pankreas , sehingga mengakibatkan tidak terkendalinya kadar gula dalam darah . Seperti yang kita jelaskan tentang diabetes kering, kita tahu bahwa diabetes kering ini terjadi karena ketidakmampuan organ pankreas didalam memproduksi hormon insulin. Ketidakmampuan produksi insulin ini umumnya terjadi karena adanya kerusakan pada organ pankreas.

  • Pola makan yang tidak teratur : selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan , memakan makanan ringan terlalu banyak, soft drink dan makanan lainnya.
  • Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit diabetes kering dalam tubuh.
  • Faktor genetik atau faktor keturunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
  • Obat-obatan kimia : obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya penyakit diabetes kering
  • Pola hidup : Pola hidup yang tidak sehat dalam memicu timbulnya diabtes kering seperti kurang tidur, badan tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.

SUPER LUTEIN UNTUK OBAT DIABETES KERING

Super Lutein atau s-lutena obat diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

SUPER LUTEIN atau s-lutena obat diabetes melitus merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, SUPERLUTEIN untuk obat herbal diabetes juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein untuk obat diabetes melitus merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Diabetes Kering ,Apakah Itu ?

S-lutena obat diabetes kering aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S-Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Ayo silahkan pesan sekarang juga.

Diabetes Kering ,Apakah Itu ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*